Tempat kursus murah namun memiliki kualitas yang tak murahan (Fos Tis Music Studio)

       Kini telah Hadir Sebuah Tempat kursus Musik yang sedang berkembang, memiliki pengajar-pengajar yang Ahli di bidangnya masing-masing dan rata-rata sedang belajar serta lulusan dari beberapa institusi/universitas musik di Indonesia.
       Fos Tis Music Studio, didirikan oleh Haryo Suryo Kusumo, seorang Mahasiswa musik yang sedang menuntut ilmunya di salah satu perguruan tinggi jurusan musik (performance) instrument Vocal. Ia membuat Kursus musik ini dengan tujuan mencetak para performance-performance yang handal, serta membuka peluang untuk siapa saja untuk menjadi seorang yang profesional di instrumentnya masing-masing.
       Dengan tekat membantu segala kalangan untuk bisa belajar musik, temapt kursus ini juga tidak mematok harga yang selangit, tetapi tetap memiliki pengajar-pengajar yang berkualitas, sebut saja Rafael Yefta (Keyboard departemant), Harisbat Haminudin (Vocal Departemant), Serta Mario saskara Pasamalangi (Guitar departemant).
       Tempat kursus ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah sekolah musik kedepannya, jadi bagi kalian yang sedang mencari kursus musik murah tetapi berkualitas, bisa langsung menghubungi Fos Tis Music Studio di twitter kami @FosTisCourse, karena kami memberikan yang Terbaik untuk Musik Indonesia.!! :)

1 Response to "Tempat kursus murah namun memiliki kualitas yang tak murahan (Fos Tis Music Studio)"

  1. Unknown says:
    28 Juli 2013 pukul 23.51

    Very good article and useful.
    Sorry, may I also give info???
    If you look for piano tuner in Jakarta.
    Here we are, www.stempiano.com or
    Contact : 087775001113
    Thank you.

Posting Komentar