Singing / bernyanyi adalah suatu kegiatan yang bisa dilakukan semua orang untuk menghibur diri sendiri ataupun untuk menghibur orang lain. ya, sudah tak dipungkiri lagi Bernyanyi dijaman sekarang ini sudah merupakan suatu kegiatan yang sangat menghibur dan pasti semua orang bisa bernyanyi.
Bernyanyi di jaman sekarang dan jaman dulu juga sangat beda, contoh saja saat jamannya orang africa di jajah / di jadikan budak. Pada saat itu bernyanyi hanya dijadikan ajang untuk menghibur diri sendiri saja sedangkan jaman sekarang?? Bernyanyi adalah kegiatan yang sangat menarik, karena sudah banyak perlombaan2 besar yg mempersembahkan hadiah-hadiah yang menarik bahkan uang puluhan juta bagi si pemenang. bahkan sudah banyak tempat2 les dan Perguruan tinggi yg membuka kelas VOCAL.
Banyak orang berfikir suaranya sendiri jelek atau ada pula yang menggangap suaranya sendiri bagus, menurut saya, semua orang memiliki suara yang bagus tapi ujung2nya bagaimana kita merawat suara kita sendiri saja.
jadi intinya semua orang tentunya bisa menjadi seorang penyanyi yang baik dan bernyanyi dengan baik asalkan ada tekat untuk menjaga dan melatih kualitas dari suara kita masing2.
SO DON'T BE SHY TO SINGING BROTHER !!

0 Response to " "

Posting Komentar